Spesifikasi Smartphone Lenovo S850 untuk selfie

Seperti yang sudah saya katakan di postingan sebelumnya tentang Smartphone Android murah untuk Selfie kini saatnya saya memberitahu anda mengenai spesifikasi salah satu dari 3 Smartphone Android murah untuk selfie yang sudah saya sebutkan di artikel sebelumnya yaitu mengenai Spesifikasi Lenovo S850 yang merupakan Smartphone Android yang masuk pada kategori Smartphone Android Murah di pasar gadget dengan harga yang bekisar 3 jutaan rupiah saja anda sudah mendapatkan Smartphone dengan Spesifikasi yang canggih dan menarik deang adanya Quard Qore.



Lenovo S850 merupakan sebuah Smartphone yang memang di desain untuk para penggila Selfie, dengan desain body yang sangat tipis dan juga memiliki warna yang cantikcantik serta blink-blink yang di balut dengan kaca membuat Smartphone yang satu ini terlihat sangat trendy dan juga Fashionabel, Lenovo S850 memang sangat cocok untuk para gadis-gadis gaul dan Fashionabel. Dengan body yang tipis yang hanya memiliki ketebalan 8,2mm dan juga bobot yang terbilang ringan yang hanya 140gram.
Dari bodynya saja Smartphone ini sudah memikat banyak orang dengan gayanya yang simpel dan eksotis, terlebih lagi dengan Spesifikasinya yang di milikinya yang tidak kalah dengan Smartphone Android lainnya.Smartphone Android Lenovo S850 hadir dengan layar LCD Touchscreen 5 inci yang memiliki 5 titik sentuhan pada multi-touchnya, yang juga beresolusi HD 720 x 1280 piksel, layar LCD yang cukup besar jika untuk berfoto selfie.
Keunggulan yang paling banyak di sukai oleh konsumen pada Lenovo S850 adalah karena adanya dua kamera pada body Smartphone yaitu kamera depan dan kamera belakang untuk kamera depan memiliki, untuk kamera depan memiliki sensor sebesar 5Mp dan untuk kamera belakang memiliki sensor sebesar 13Mp dengan resolusi 4128 x 3096 piksel yang juga berpadu dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakang pada Lenovo S850 ini memiliki resolusi 1080p untuk merekam vidio. dengan adanya kamera depan dan belakang pada Smartphone ini membuat para penggunanya sangat nyaman ketika berfoto selfi dengan berbagai posisi.
Untuk spesifikasi lainnya Lenovo S850 memiliki dan menggunakan prosesor Quard Qore dengan chipset mediatek MT 6582 yang memiliki kecepatan sebesar 1,3Ghz yang tentunya juga di lengkapi dengan GPU mali-400MP2 dan juga disertai dengan Android OS, v4 2 [jelly bean] dengan adanya semua itu hasil kinerja dari Lenovo S850 sangat bagus di gunakan sehari-hari, meskipun hanya memiliki RAM yang  hanya 1 GB.
bagaimana, anda tertarik untuk memiliki Smartphone Android ini?? Jika memang anda berminat Lenovo S850 ini sudah ada di pasaran gadget seluruh Indonesia yang di bandrol dengan harga Rp 2.873.000,.
Tag : Smartphone
0 Komentar untuk "Spesifikasi Smartphone Lenovo S850 untuk selfie"

Back To Top