Harga Hp Android Samsung Galaxy Young Semua Varian

Untuk saat ini Android Samsung Galaxy Young memang masih menjadi incaran banyak orang khususnya para kalangan menengah ke bawah. Samsung Galaxy ini memang memiliki harga yang relatif murah dan masuk dalam kategori Hp Android Samsung Galaxy Murah di bawah 4jutaan yang sudah saya ulas di artikel sebelumnya. Namun meskipun begitu hp android ini memiliki spesifikasi yang tinggi yang jauh lebih baik di bandingkan dengan spesifikasi yang di miliki oleh Lenovo S850 dan Mito A77 yang mana ke 2 Smartphone tersebut juga masuk dalam kategori Smartphone Android Murah. 
Samsung Galaxy Young memiliki banyak Varian yang semua variannya sudah di kenal oleh banyak orang. Dan berikut ini adalah harga dari semua varian yang di miliki oleh  Samsung Galaxy Young;


Samsung Galaxy Young 2

Rp 749.000.
 Samsung Galaxy Young S6310.
Rp.900.000.
Samsung Galaxy Y Neo.
  Rp 800.000.
Samsung Galaxy Y S5630.
Rp 850.000.

Samsung Galaxy Young Duos S6102.
Rp 1.500.000.



Banyak yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy ini memiliki desain yang menarik dan tidak terlihat murahan. Banyak kaula muda yang menyukai desain Galaxy Young ini yang pada dasarnya memang cocok untuk mereka. Dengan desain yang simpel dan praktis memang sangat nyaman untuk di bawa kemana-mana. dan yang pasti anda tetap dapat bersosial media, chatting, dan browsing karena semua varian Galaxy Young ini telah di lengkapi dengan dukungan sistem operasi Android dan juga di lengkapi dengan konektivitas 3G/HSDPA yang membuat internet pada Samsung Galaxy ini sangat cepat dan tidak lelet. Meski spesifikasi yang di miliki Hp Android samsung ini tidak terlalu wah, namun itu semua memang cocok bagi anda para kaum pemula, dan tentunya juga bagi orang awam yang belum memahami betul tentang android.
Dengan adanya harga-harga Galaxy Young di atas dari beberapa varian terbarunya dapat anda jadikan referensi di saat anda sedang membeli Samsung Galaxy Young.
Tag : Smartphone
0 Komentar untuk "Harga Hp Android Samsung Galaxy Young Semua Varian"

Back To Top