Aplikasi Android Editing Foto Terpopuler 2015

Untuk saat ini hampir semua orang memiliki Smartphone maupun tablet yang memiliki system operasi Android yang mana dengan adanya sistem android tersebut membuat jutaan orang merasakan ke untungan yang besar. Karena sistem android pada smartphone maupun tablet dapat membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan yang terdapat pada sistem ini semaunya menurut style mereka sendiri. Yang paling di sukai oleh sebagian orang adalah adanya aplikasi android yang berbayar maupun gratis. Dan aplikasi yang paling di gemari oleh banyak orang adalah Aplikasi Android Editing Foto, yang cocok bagi anda penggila selfie. 
Dan berikut ini beberapa aplikasi android editing photo yang terbaik dan juga populer di saat ini yang tentunya akan membuat Smartphone anda memiliki pengalaman baru yang menyenangkan.
1. Camera 360.


Akhir-akhir ini aplikasi android yang satu ini memang santer untuk di perbincangkan, karena kecanggihannya mengedit foto yang sempurna. Di dalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek-efek kamera yang telah di kemas khusus sesuai dengan kategori yang berkaitan. Untuk fitur lainnya adalah bingkai foto yang dapat di gunakan tapi pada saat online saja. Aplikasi Camera360 telah di kemas dengan sederhana yang tidak akan menyulitkan penggunanya.
2. Color Both Pro.
Sebuah aplikasi android editing foto yang dapat di gunakan untuk mengubah warna mata, sehingga anda dapat mengubah warna mata anda seperti menggunakan kontak lens. Aplikasi android yang satu ini bisa anda unduh di google play melalui 2 verni yaitu versi gratis dan versi berbayar.
3. After Focus.

Aplikasi android yang satu ini memang sedang marak di indonesia. Karena aplikasi After Focus ini pengguna mampu mengedit foto di mana anda dapat memilih titik fokus pada diri anda dan juga membuat blur di sekelilingnya.
4. pho.to Lab Pro.
Yang juga sebuah aplikasi yang di miliki android untuk mengedit foto. Dengan Aplikasi Pho.to Lab Pro ini memiliki kemampuan untu berekspresi dengan ikon kotak dingin, e-kartu, karikatur animasi dan juga wallpaper pada ponsell android yang tentunya dengan menggunakan plikasi tersebut. Anda dapat mengunggah aplikasi android ini di google Play GRATIS.
5. Photo Gird.
Adalah sebuah aplikasi android editing foto pada platfrom android yang sekarang ini sedang populer. Dengan aplikasi Photo Grid ini pengguna mampu mengombinasi beberapa foto yang telah di pilihnya menjadi satu di daam sebuah frame yang telah di sediakan. Di dalam aplikasi yang satu ini juga terdapat efek-efek yang dapat di manfaatkan untuk memperindah hasil foto anda, dan juga terdapat Clip-art untuk anda manfaatkan. Untuk pengoperasian aplikasi ini juga tidak terlalu sulit.
6. Instamag.
Aplikasi android Editing foto yang satu ini memiliki fitur yang juga dapat memperindah hasil jepretan anda. Seperti fitur Grid maker yang dapat menggabungkan beberapa foto yang telah anda pilih menjadi desain yang lebih menarik. Di dalam aplikasi ini juga terdapat desain-desain terbaru yang secara otomatis mampu mendasain foto yang telah anda pilih. Aplikasi instamag ini dapat anda download di Play Store.
7. VSO Cam.
Adalah sebuah aplikasi android editing foto yang terbaru untuk platfrom android , yang mana dengan aplikasi yang satu ini anda dapat menghasilkan kualitas foto yang menawan. Di dalam aplikasi android yang satu ini juga terdapat beberapa fitur seperti fitur filter gambar dan fitur efek foto dan yang paling menarik anda dapat langsung berbagi foto yang telah di edit ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan beberapi jejaring sosial lainnya. Untuk mendapatkan aplikasi android yang satu ini anda dapat langsung download di Play Store GRATIS.
0 Komentar untuk "Aplikasi Android Editing Foto Terpopuler 2015"

Back To Top