Smartphone Android Murah untuk Selfie

Selfie, sebuah fenomena yang mewabah di segala penjuru dunia, yang  menyerang semua kalangan baik tua,muda dan anak-anak. Banyak faktor yang membuat fenomena selfie ini menjadi sebuah sesuatu yang sangat di gilai oleh banyak orang, salah satunya adalah faktor seperti banyaknya pabrik-pabrik Smartphone Android yang selalu mengeluarkan produk-produk Smartphone terbarunya dengan fitur yang menarik dan juga kamera yang sangatt jernih di bandingkan kamera dengan ponsel biasa.
Untuk saat ini sudah banyak Smartphone dengan berbagai merk yang sudah di desain khusus untuk para pecinta Selfie. namun itu semua juga belum cukup, para konsumen lebih banyak mencari Smartphone Android dengan harga murah namun juga memiliki spesifikasi yang canggih dan tentunya memuaskan mereka saat berfoto selfie. dan dari hasil yang saya dapatkan saya telah mendapatkan beberapa merk Smartphone Android yang memiliki harga murah namun juga memiliki spesifikasi yang menarik.
1. Lenovo S850.


Lenovo S850 memiliki harga yang tergolong murah di pasaran gadget dengan harga bekisar Rp 2 jutaan, meski begitu spesifikasi untuk selfinya juga sangat menarik, dengan adanya layar LCD 5 inci 16M colors dengan kamera depan 5Mp dan kamera 13Mp dengan begitu anda akan mendapatkan hasil foto selfi yang memuaskan. Smartphone android ini termasuk Android handal di kelasnya.
2.Evercoss A66S.
seperti juga Lenovo, Evercoss juga mengeluarkan Smartphone Android untulk selfie yang di milikinya dengan harga yang hanya bekisar 2,5 jutaan rupiah, Evercoss A66S di lengkapi dengan layar 6 inci dengan kamera depan 3Mp yang memang sudah mumpuni untuk foto selfi.
3.Mito A77.
Smartphone Android murah untuk selfie yang ke 3 adalah Mito A77, Smartphone Android ini memiliki harga yang relatif murah di pasaran gadget hanya bekisar 1,25 juta rupiah. Smartphone ini memiliki kamera yang dapat di putar ke depan dan ke belakang yang memang di rancang sedemikian rupa agar pengguna dapat leluasa untuk berfoto selfie dengan berbagai posisi. Mito A77 fantasi selfi ini memiliki layar LCD 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854x480 piksel.
Itulah beberapa Smartphone android yang memiliki harga yang relatif murah namun juga memiliki spesifikasi yang handal di dalamnya. Untuk mengtahui spesifikasi handall apa saja yang di miliki oleh 3 Smartphone Android tersebut, anda dapat menyimaknya di artikel saya selanjutnya yang mengenai Spesifikasi Lenovo S850 untuk selfie.
Tag : Smartphone
0 Komentar untuk "Smartphone Android Murah untuk Selfie"

Back To Top