Hp Android Samsung Galaxy murah di bawah 4 jutaan.

Siapa yang tidak kenal dengan produk Samsung!? sebuah vendor yang di setiap tahunnya bahkan setiap bulannya selalu mengeluarkan gadget terbarunya yang juga di lengkapi dengan inovasi terbaru. Dan untuk tahun ini saja Samsung telah mengeluarkan beberapa produk terbarunya yaitu hp yang memiliki operasi sitem Android yang memang sudah terkenal dari tahun sebelumnya. Untuk saat ini ada beberapa jenis hp android Samsung Galaxy murah dari beberapa typenya yang terbaik yang selalu di cari para konsumen.
Ada beberapa alasan yang membuat banyak orang memilih Android Samsung Galaxy Murah yaitu karena harga dari beberapa jenis android Samsunng Galaxy murah masuk dalam kategori Smartphone Android Murah yang mana di dalam kategori Smartphone Android Murah juga terdapat Lenovo S850 yang juga memiliki harga hanya bekisar 4 jutaan rupiah.
Dengan harga yang bekisar 4 jutaan rupiah para konsumen sudah mendapatkan hp android Samsung Galaxy murah yang memiliki fitur-fitur yang canggih dan menarik dan tentunya juga memiliki aplikasi android yang cukup lengkap untuk memenuhi ke butuhan anda.
inilah beberapa jenis hp android Samsung Galaxy murah yang harganya di bawah 4 jutaan.

1. Samsung Galaxy V.

Android Samsung Galaxy murah yang pertama adalah Samsung Galaxy V, yang merupakan produk teranyar Samsung yang memiliki harga terjangkau namun juga memiliki spesifikasi yang tinggi seperti Layar LCD 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, Dual SIM, Memory Internal 4GB Storage, Memory external 32GB, 512MB RAM, ukuran utama kamera 3,15MP, OS Android, v4.4.2. kitkat CPU 12 GHZ Cortex A. spesifikasi yang di miliki Samsung Galaxy V tidak kalah canggih di bandingkan Mito A77 Smartphone Android yang murah namun juga memiliki spesifikasi yang tinggi. Untuk harganya hp android ini di bandrol dengan harga Rp 1.199.000.
2. Samsung Galaxy Core Duos.

Samsung Galaxy Core Duos merupakan hp android Samsung Galaxy murah yang selanjutnya, yang mana Smartphone ini hadir dengan ukuran layar LCD sentuh 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, Memory internal 8GB dan Eksternal 32GB, 1 GB RAM, ukuran kamera 5Mp, LED Flash Geo-tangging, Autofocus, Touch Focus,  jelly bean, Dual SIM. hpa android ini di bandrol dengan harga Rp. 2.550.000.
3. Samsung Galaxy A3.

Android Samsung Galaxy murah yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy A3, yang merupakan sebuah hp Android yang hadir dengan spesifikasi yang tinggi seperti layar LCD 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, kemampuan Multirouch, Android OS v4.4.4 kitkat, Memory internal 16GB, Memory eksternal 64GB, 1/1,5GB RAM, CPU Quard-Core 1.2Ghz cortex A-53, kamera utama 8Mp 3264 x 2448 piksel, Autofocus, LED flash. Untuk harganya bekisar Rp 3.499.000.
4. Samsung Galaxy Mega 2.
Untuk android Samsung Galaxy murah yang nomer 4 adalah Samsung Galaxy Mega 2 yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Mega 1, dan berikut ini spesifikasi yang di milikinya layar LCD berukuran 0,6 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel, Memory Internal 16GB, Memory Eksternal 64GB, 1,5GB RAM, kamera utama 8Mp, Android v4,4,3 kitkat, CPU Exynos 4415, Quard qore 1.5 Ghz, GPU mali 400. Bateray Li-ion 2800mAh. Untuk harganya di bandrol dengan harga Rp 3.700.000.
Itulah beberapa jenis dari hp android Samsung Galaxy murah yang mana jenis-jenis tersebut banyak di cari oleh konsumen karena harga yang terjangkau dan spesifikasinya yang tinggi. Untuk semua jenis android Samsung Galaxy murah tersebut bisa anda dapatkan di kios-kios Smartphone terdekat seluruh Indonesia.
Tag : Smartphone
0 Komentar untuk "Hp Android Samsung Galaxy murah di bawah 4 jutaan."

Back To Top